Biodata Cinta Laura dan Profil Lengkap

Biodata Cinta Laura Lengkap serta profil dan Foto Cinta Laura - Hari ini mimin sebagai pemilik blog Biodata Artis Terlengkap mau mencoba berbagi info mengenai Biodata dan Profil serta Foto Cinta Laura Terbaru. Setelah kemarin mimin juga sudah berbagi info mengenai Daftar Pemain Cinta Yang Sama kali ini giliran kamu yang ngefans sama Cinta Laura yang bakal tersenyum semangat membaca info Biodata Cinta Laura lengkap dengan agamanya.
Sebelumnya akan saya ceritakan secara singkat perjalanan karir Cinta Laura dari awal gadis cantik ini muncul di dunia hiburan.
Cinta Laura yang memiliki nama lengkap Cinta Laura Kiehl merupakan seorang artis muda penuh talenta, ia adalah seorang pemain sinetron, pemain film, serta penyanyi. Nama Cinta Laura melejit di kalangan masyarakat ketika ia muncul dalam sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanya Mimpi?) pada tahun 2007 memerankan karakter yang sama dengan namanya yaitu Cinta.
Berkat akting ciamiknya Cinta berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia dengan menggondol penghargaan dan juga memiliki banyak sekali fans.

Cinta Laura

Nama Lengkap            : Cinta Laura Kiehl
Nama Panggilan           : Cinta Laura
Tanggal/Tanggal Lahir : Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993
Zodiak                         : Leo
Tinggi Badan               : 170
Berat Badan                : 44
Hobby                        : Berenang
Nama Ayah                : Michael Kiehl
Nama Ibu                   : Herdiana, SH
Agama                       : Islam

PENDIDIKAN:
SMU         : Bogor International School (BIS)
Universitas : Columbia University

FILM yang pernah dibintangi Cinta Laura:
1. Oh Baby (2008)

SINETRON yang pernah dibintangi Cinta Laura :
1. Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)
2. Cinta
3. Upik Abu dan Laura

PRESTASI/PENGHARGAAN:
1. Finalis Top Model 2006
2. Aktris Ngetop SCTV Awards 2007.
3. Peraih 10 emas, 7 perak, 7 perunggu Kejuaraan Renang Antar Sekolah Internasional di Indonesia
4. Juara Kelas di International School Bogor

Cinta Laura adalah seorang artis remaja yang bukan hanya multitalent dalam dunia hiburan. Tetapi Cinta juga adalah seorang gadis yang cerdas dalam akademis, ini dibuktikan dengan berhasilnya Cinta masuk ke salah satu Universitas ternama di dunia yaitu ... Namun begitu walaupun Cinta sekarang sedang menempuh pendidikan di luar negeri, Cinta tidak lantas melupakan para penggemarnya di Indonesia. Ini dibuktikan dengan Cinta mengeluarkan singlenya di sela-sela libur kuliahnya. Ramadhan tahun 2013 juga Cinta pulang ke Indonesia dan ikut mengisi di salah satu acara sahur fenomenal YKS ( Yuk Kita Sahur ) di Trans TV.

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

FOTO Cinta Laura:

foto Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura

Demikianlah tadi "Biodata Cinta Laura Lengkap dan Foto Cinta Laura" yang bisa saya sampaikan kepada kamu semua para fans Cinta Laura. Semoga bisa memberikan manfaat buat kalian yang sedang mencari info Biodata dan profil dan Foto Cinta Laura.
Terimakasih.

Baca Juga :

Biodata Cinta Laura dan Profil Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */